get app
inews
Aa Read Next : Wamenparekraf Apresiasi ISSITA, Dukung Kembangkan Sport Tourism di Jawa Timur

Waka Polda Apresiasi Capaian Vaksin di Kabupaten Sidoarjo

Rabu, 16 Maret 2022 | 16:08 WIB
header img
Waka Polda Jatim Brigjen. Pol. Slamet Hadi Supraptoyo Bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro Saat Meninjau Vaksinasi di Sidoarjo, Rabu, (16/3/2022)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Waka Polda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengaparesiasi capaian vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo yang telah melebihi target capaian vaksinasi Covid-19 Jawa Timur.

Menurut dia, vaksinasi yang telah dilakukan secara masif di Kabupaten Sidoarjo tak lepas dari sinergitas Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Polresta Sidoarjo serta Kodim 0816 Sidoarjo

"Capaian vaksinasi di Kabupaten Sidoarjo begitu membanggakan, untuk dosis satu dan kedua melebihi capaian vaksinasi Jawa Timur. Begitu juga vaksinasi anak-anak dan lansia yang telah melampaui capaian dari Jatim," ujarnya kepada wartawan, Rabu (16/3/2022).

Meski mengapresiasi, Wakapolda Jatim tetap berpesan agar mengajak semua pihak untuk bersama-sama terus mengedukasi masyarakat bahwa Covid-19 belum habis meskipun perkembangan sudah mulai melandai. 

Bagi masyarakat yang belum vaksin Covid-19 dosis kedua maupun ketiga (booster), agar segera datangi gerai-gerai vaksinasi yang ada. 

Menurut dia, masyarakat juga dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19. Penegakan disiplin protokol kesehatan dan upaya penanganan Covid-19, tidak akan maksimal bila tidak ada dukungan balik dari masyarakat sendiri.

Pada kesempatan ini, Wakapolda Jatim bersama pejabat utama Polda Jatim, Satgas Covid-19 Jatim dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di Balai Desa Kwadengan, Lemah Putro Sidoarjo. 

Selain itu, juga memberikan bingkisan kepada para lansia yang mengikuti vaksinasi booster.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut