get app
inews
Aa Read Next : PA Sidoarjo Tetap Layani Masyarakat di Tengah Seruan Cuti Bersama Hakim

Cara Unik PN Sidoarjo Meriahkan HUT RI dan HUT MA Ke-79, Ada Hakim yang Pakai Daster

Selasa, 30 Juli 2024 | 12:12 WIB
header img
Ketua PN Sidoarjo Sri Sulastri (tengah) memakai sarung bersama hakim lainnya yang memakai daster usai lomba Voli untuk peringati HUT MA RI dan HUT Kemerdekaan RI Ke-79. (Foto : Ist).

SIDOARJO, iNews id - Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo Kelas 1A Khusus menggelar rangkaian berbagai lomba unik yang digelar di kantor setempat. Lomba tersebut digelar untuk memeriahkan HUT MA RI ke-79 dan HUT Kemerdekaan RI ke-79.

"Rangkaian lomba kita mulai Jumat 26 Juli 2024 kemarin sampai 3 Agustus mendatang. Ini untuk memeriahkan HUT MA dan HUT Kemerdekaan RI," ucap Humas PN Sidoarjo S Pujiono, Selasa (30/7/2024).

Puji menjelaskan, pihak panitia telah menyusun berbagai lomba unik dengan cara unik juga untuk memeriahkan ulang tahun Mahkamah Agung dan Kemerdekaan RI Ke-79.

Lomba yang digelar diantaranya Voli, Gaple, Funny Mini Futsal, Tenis Meja, Joget Balon, Estafet Tepun, Memasukkan Paku dalam Botol.

"Semua jenis lomba ini kami kemas dengan unik dan lucu hingga membuat kami semua terhibur serta memeprerat persaudaraan. Lomba ini pesertanya Hakim, Kepaniteraan dan Sekretariatan," ungkapnya.

Puji mencontohkan, salah satu lomba yang telah digelar pada Jum'at (26/7/2024) lalu misalnya. Lomba Voli itu antara Hakim melawan Kepaniteraan serta Sekretariatan.

Aturannya, peserta lomba Voli bagi yang tim cewek wajib memakai sarung, sedangkan untuk yang tim cowok wajib memakai daster.

"Ini kostumnya harus membawa sendiri, tidak disediakan panitia. Ini meriah sekali, lucu juga pakai konstum begitu," jelasnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut