Logo Network
Network

Gerindra Tunggu Kesediaan Prabowo Maju Capres 2024

yak
.
Sabtu, 26 Februari 2022 | 14:27 WIB
Gerindra Tunggu Kesediaan Prabowo Maju Capres 2024
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat menghadiri acara Sepakbola Persahabatan Tim Gerindra Vs PWI Jatim di GOR Sidoarjo, Sabtu (26/2/2022).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-DPP Partai Gerindra hingga saat ini masih menunggu kepastian dari Prabowo Subianto, untuk bersedia dicalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia, pada pilpres 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan saat SekJen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyaksikan pertandingan Sepakbola persahabatan antara pengurus DPD Partai Gerindra dengan PWI jatim di GOR Sidoarjo, sabtu (26/2/2022)

" Saat ini Partai Gerindra masih fokus menunggu jawaban dari bapak Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia ", ujar Ahmad Muzani. 

Konsolidasi sudah dilakukan baik di tingkat daerah maupun pusat untuk meminta kesediaan beliau ( Prabowo Subianto) menjadi calon Presiden dari Partai Gerindra. " Permintaan dalam bentuk rapat pimpinan daerah dan rapat pimpinan cabang sudah dilaksanakan, dan semuanya meminta kepada Prabowo untuk maju dalam pilpres  mendatang", ungkap pria yang juga menjadi wakil ketua DPR RI ini. 

Dukungan pada Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden Republik Indonesia sudah bulat. Oleh karena itu jawaban dari Prabowo Subianto diharapkan akan segera disampaikan yang nantinya  akan menjadi  deklarasi dari Partai Gerindra. 

" Yang kita tunggu adalah jawaban dari bapak Prabowo Subianto untuk bersedia menjadi calon presiden, dan saat jawaban itu disampaikan itulah yang kita sebut deklarasi yang insyaAllah akan dilakukan pada tahun ini", tegas Muzani.

Sementara itu Rahmat Muhajirin anggota DPR RI dari dapil Surabaya, Sidoarjo menyampaikan, dirinya bersama kader dan simpatisan Partai Gerindra di dapilnya akan berjuang All out untuk mengantarkan bapak Prabowo Subianto untuk menjadi presiden Republik Indonesia, jika Ketua Umum Partai Gerindra itu bersedia menjadi calon Presiden. " Saya bersama kader dan simpatisan Partai Gerindra akan all out berjuang untuk mengantarkan bapak Prabowo Subianto menjadi presiden Republik ", pungkasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini