get app
inews
Aa Read Next : Tega! Pria Sidoarjo Diduga Gelapkan Motor Karyawannya

Peduli dengan Keselamatan Karyawan, Health and Safety Conference 2024 Digelar di Tjiwi Kimia

Rabu, 24 Juli 2024 | 12:12 WIB
header img
PT Tjiwi Kimia, Tbk. menyelenggarakan 4th Health and Safety Conference 2024 yang diikuti sejumlah unit usaha APP grup. Selasa (23/7/2024)

SIDOARJO, iNews.id- Peduli dengan keselamatan kerja karyawannya, PT Tjiwi Kimia, Tbk. menyelenggarakan 4th Health and Safety Conference 2024 yang diikuti sejumlah unit usaha APP grup. Selasa (23/7/2024).

Kegiatan yang digelar setiap tahun di lingkungan unit usaha APP grup ini, akan berlangsung selama tiga. Kali ini, acara diikuti oleh 40 orang perwakilan 18 pabrik, dari berbagai wilayah di Indonesia, di bawah APP Grup, dan semua perwakilan berasal dari unsur K3.

Head of Corporate Resilience Division, Mark Christoper Sharp mengatakan, Tujuan diadakannya 4th Health and Safety Conference 2024 adalah untuk merumuskan cara terbaik untuk mencapai zero accident di lingkungan perusahaan.

Selain itu, Mill Health and Safety Manager, APP Wildan Muhammad, menyampaikan bahwa kesehatan dan keselamatan kerja adalah prioritas dan tanggung jawab bersama.

“Safety first tidak akan bisa tercapai kalau hanya dilakukan oleh safety manager saja, tetapi perlu keterlibatan semua yang ada di lingkungan perusahaan,” terangnya.

"Setiap tahun materi kegiatan berbeda, kita sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan yang ada. Tahun ini temanya tentang Human Organisational Performance,” kata Wildan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut