get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Mas Iin-Edy Resmi Mendaftar ke KPU Sidoarjo Kompak Kenakan Kemeja Putih

Hasil Survei Jadi Alasan PKB Kawinkan Sanusi - Lathifah di Pilbup Malang

Sabtu, 20 Juli 2024 | 21:16 WIB
header img
Sarasehan bertema 'Tokoh Masyarakat dalam Keterlibatan Pembangunan Infrastruktur Desa' di Singosari, Kabupaten Malang, pada Sabtu 20 Juli 2024.

KABUPATEN MALANG, Inews.id - Hasil survei pasangan calon (Paslon) Sanusi - Lathifah yang mentereng jadi alasan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Malang kawinkan keduanya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Meski belum mendapat rekom dari DPP, DPC PKB Kabupaten Malang menawarkan dan mendukung Paslon Petahana HM Sanusi-Lathifah Shohib ke Parpol lain untuk Pilbup Malang 2024 mendatang.

Dukungan tersebut dikemas melalui agenda Sarasehan bertema 'Tokoh Masyarakat dalam Keterlibatan Pembangunan Infrastruktur Desa' di Singosari, Kabupaten Malang, pada Sabtu 20 Juli 2024.

Turut hadir Wakil Ketua DPW PKB Jatim, Hikmah Bafaqih, Lathifah Shahib dan juga petahana PDI Perjuangan, Sanusi.

Hikmah Bafaqih mengatakan, kedatangannya dalam acara konsolidasi internal DPC PKB ini dalam rangka mengawal kesuksesan PKB dalam Pilkada 2024 mendatang.

"Prinsipnya, keluarga besar DPC PKB Kabupaten Malang mengusulkan kepada DPP PKB agar pasangan ini (Sanusi-Lathifah) diusung dan direkomendasi," kata Hikmah, kepada awak media usai konsolidasi dan sekaligus wawasan kebangsaan, Sabtu (20/7/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut