get app
inews
Aa Read Next : Viral! Terjebak Macet di Puncak Bogor hingga Tengah Malam, Wisatawan Meninggal

Manjakan Wisatawan dan Penumpang, PT KAI Hadirkan Shower and Locker di Stasiun Surabaya Gubeng

Kamis, 11 Juli 2024 | 16:40 WIB
header img
Shower and Locker di Stasiun Surabaya Gubeng. Kamis (11/7/2024).

Direktur Utama KAI Wisata, Hendy Helmy, mengatakan, Shower and Locker ini merupakan salah satu upaya KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Kami ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi wisatawan dan penumpang kereta api, maupun masyarakat umum yang sedang beraktivitas di sekitar Stasiun Surabaya Gubeng." kata Hendy. Kamis (11/7/2024).

Direktur Operasi KAI Wisata, Wawan Ariyanto, menambahkan Shower and Locker ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang, seperti ruang tunggu yang nyaman, Wi-Fi gratis, dan area pengering rambut.

“Kami juga menyediakan layanan handuk dan alat pengering rambut yang dapat disewa dengan tarif yang murah." imbuhnya. Tarif untuk Shower and Locker di Stasiun Surabaya Gubeng hanya sebesar Rp 50.000 untuk sekali pakai. Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah menggunakan transaksi digital atau QRIS. Shower and Locker di Stasiun Surabaya Gubeng buka 24 jam setiap hari.

“Fasilitas ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi wisatawan dan penumpang kereta api yang ingin mandi dan menitipkan barang dengan aman dan nyaman,” tutup Wawan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut