get app
inews
Aa Read Next : Pengendara Motor Terobos Perlintasan Ganda di Balongbendo, Tewas Tertabrak KA Sancaka

Diduga Rem Blong, Truk Boks Pengangkut Beras Tabrak Pemotor di Jalan Menurun Pegunungan, Satu Orang

Jum'at, 21 Juni 2024 | 16:41 WIB
header img
Kecelakaan mobil box satu tewas. Jumat (21/6/2024)

PASURUAN, iNews.id-Sebuah truk boks pengangkut beras menabrak pemotor di Jalan Malang-Nongkojajar, tepatnya di daerah Gunung Tunggangan, Desa Tlogosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, pada Jumat siang (21/6/2024). Akibat kecelakaan ini, pengendara motor meninggal dunia di tempat kejadian.

Video amatir yang direkam oleh salah satu warga menunjukkan detik-detik setelah kecelakaan terjadi. Truk boks terguling di sisi jalan dan muatan berasnya tumpah ke jalanan. Korban yang diketahui bernama Sulaiman (57), warga Desa Sumberkradenan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, meninggal dunia di tempat.

Menurut keterangan warga sekitar, truk yang dikemudikan oleh Sugeng, warga Kediri, melaju dari arah Malang menuju Nongkojajar (barat ke timur) di jalan menurun. Diduga rem truk mengalami masalah sehingga sopir tidak bisa menguasai laju kendaraan dan menabrak pemotor dari arah berlawanan.

Akibat benturan keras, korban terpental cukup jauh dan meninggal dunia di tempat. Korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas setempat. Sopir dan keneK truk boks selamat dalam kecelakaan ini.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut