get app
inews
Aa Read Next : Calvin Verdonk Cium Bendera Merah Putih Saat Resmi Jadi WNI

Nikahi Wanita Cantik Indonesia, Deretan Pesepakbola Dunia hingga Sahabat Legenda Timnas Uruguay!

Minggu, 09 Juni 2024 | 12:45 WIB
header img
Alvaro Recoba (lepas baju) sang rekan Cristian Gonzales, 1 dari 5 pesepakbola dunia yang menikahi wanita cantik Indonesia. (Foto: REUTERS)

2. Diego Michiels Kapten Borneo FC, Diego Michiels, pernah membela klub Liga 2 Belanda, ADO Den Haag, sebelum memutuskan menjadi WNI pada 2011. Sejak 2011, Diego Berkarier di Indonesia dan membela sejumlah klub top, salah satunya Arema FC.

Pada 2019, pemain berdarah Belanda ini menikahi seorang perempuan bernama Dhea Ananda. Dari pernikahan ini, Diego dan Dhea telah dihadiahi dua orang anak.

3. Greg Nwokolo Greg Nwokolo yang pernah Berkarier di Liga 1 Portugal 2009-2010 bersama SC Olhanense, berhasil memikat hati salah satu model papan atas di Indonesia, Kimmy Jayanti.

Dari pernikahan yang berlangsung sejak 2013 ini, Greg dan Kimmy Jayanti dikaruniai dua orang anak.

4. Esteban Vizcarra Esteban Vizczarra pernah merumput bersama klub kasta teratas Liga Argentina, Huracan. Setelah itu, ia memutuskan Hengkang ke Indonesia, tepatnya membela Pelita Jaya pada 2009. Tiga tahun berada di Indonesia, Esteban Vizacarra yang kini memperkuat PSS Sleman menikahi seorang perempuan, Resti Ayu Ferdinan.

Sebelum menikahi Resti, Esteban Vizcarra resmi menjadi mualaf. 5. Beto Goncalves Beto Goncalves yang sempat Berkarier di Liga Belanda selama Sembilan tahun (1999-2008), memutuskan mendarat di Indonesia pada Januari 2008.

Saat itu, Persijap Jepara menjadi klub yang dituju. Singkat kata, Beto Goncalves muncul sebagai bomber mematikan di Liga Indonesia hingga akhirnya mendapatkan paspor Indonesia pada 2018.

Sebelum mendapatkan paspor Indonesia, Beto telah menikahi perempuan Indonesia dengan nama Rosmala Dewi dan kini telah dikaruniai dua orang anak. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut