get app
inews
Aa Read Next : Calvin Verdonk Cium Bendera Merah Putih Saat Resmi Jadi WNI

Nikahi Wanita Cantik Indonesia, Deretan Pesepakbola Dunia hingga Sahabat Legenda Timnas Uruguay!

Minggu, 09 Juni 2024 | 12:45 WIB
header img
Alvaro Recoba (lepas baju) sang rekan Cristian Gonzales, 1 dari 5 pesepakbola dunia yang menikahi wanita cantik Indonesia. (Foto: REUTERS)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Sebanyak 5 pesepakbola dunia yang menikahi wanita cantik Indonesia akan diulas Okezone. Pesepakbola dunia yang dimaksud di sini ialah, pemain-pemain yang malang melintang di percaturan sepakbola dunia, hingga akhirnya mendarat di Tanah Air.

Di Indonesia, pemain-pemain ini tak hanya bermain sepakbola. Mereka juga mendapatkan paspor Indonesia dan bahkan menikahi seorang perempuan Indonesia. Lantas, siapa saja pesepakbola dunia yang dimaksud? Berikut 5 pesepakbola dunia yang menikahi wanita cantik Indonesia, dikutip dari okzone.com pada Jumat (7/6/2024) diantaranya:

1. Cristian Gonzales Sebelum sukses di Indonesia dengan keluar sebagai top skor sepanjang masa Liga Indonesia, Cristian Gonzales pernah memiliki karier gemilang di Uruguay.

Ia bahkan pernah satu tim dengan eks pemain Inter Milan, Alvaro Recoba, di Timnas Uruguay U-20. Sayangnya, Gonzales gagal mencicipi Kesempatan membela Timnas Uruguay senior hingga akhirnya nasib membawanya ke Tanah Air.

Sebelum datang ke Indonesia pada 2003, Gonzales diketahui telah menikahi perempuan asal Indonesia, Eva Siregar, di Uruguay. Dari pernikahan ini, Cristian Gonzales dan Eva Siregar telah dikaruniai empat orang anak, yakni Amanda, Vanessa, Michael, dan Fernando.

Bahkan sang anak Pertama Amanda Gonzales dinikahi bek Timnas Filipina yang bermain untuk Persita Tangerang, Christian Rontini.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut