get app
inews
Aa Read Next : Sempat Menyapa dan Tersenyum, Momen Calvin Verdonk Ikut Latihan Timnas Indonesia

Polri Akan Barter Chaowalit dengan Fredy Pratama, Buronan Nomor 1 Thailand Ditangkap di Indonesia

Senin, 03 Juni 2024 | 08:12 WIB
header img
Dirtipidnarkoba Brigjen Mukti Juharsa (Foto: Irfan Maruf)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menyebut penangkapan buron nomor 1 Thailand, Chaowalit Thongduan bisa menjadi balas budi alias barter untuk meringkus Fredy Pratama.

Dirtipidnarkoba Bareskrim, Brigjen Mukti Juharsa menyampaikan, Chaowalit yang merupakan bos narkoba sekaligus buronan kelas satu di Thailand itu memiliki nilai yang sama dengan Fredy Pratama asal Indonesia.

"Kita kan join nih. Ada budi, ada balas lah. Ada ubi ada talas. Kita juga minta demikian dong. Dia kan gembong besar. Ya saling tukar aja. Barter. Itu yang kita inginkan," kata Mukti di Bareskrim, dikutip dari okzone.com pada Minggu (2/6/2024).

Fredy Pratama merupakan gembong narkoba kelas internasional yang tengah diburu oleh Bareskrim Polri. Sejauh ini, Fredy Pratama disebut tengah berada di kedalaman hutan Thailand.

Ia menambahkan, sejauh ini pihaknya masih mendalami keterlibatan jaringan yang sama antara Fredy dengan Chaowalit. Namun demikian, Mukti memastikan bahwa buron Thailand itu tidak mengedarkan narkoba di Indonesia.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut