get app
inews
Aa Read Next : Minggu Pagi, Urus SKCK Tetap Terlayani

Jelang Laga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Maarten Paes Bikin Geger Indonesia

Jum'at, 24 Mei 2024 | 13:47 WIB
header img
Maarten Paes tampil gemilang di Tampa Bay vs FC Dallas. (Foto: Instagram/@fcdallas)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Kata - kata Maarten Paes usai bikin geger Indonesia jelang laga Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan diulas Okezone. Maarten Paes bikin geger pencinta sepakbola Indonesia karena tampil gemilang saat membela sang klub, FC Dallas, kontra Tampa Bay di babak 16 besar US Open Cup 2024, Kamis (23/5/2024) pagi WIB.

“Kadang-kadang Anda mengalami hari-hari di mana Anda merasa tak terkalahkan tak ada yang bisa melewati Anda,” kata Maarten Paes, dikutip dari okzone.com melalui akun X Digital Content Manager FC Dallas, Garrett Melcer, @GarrettMelcer pada Jumat (24/5/2024).

Kiper 25 tahun ini bikin geger karena melakukan delapan penyelamatan di laga tersebut! Alhasil, FC Dallas pun memenangkan laga dengan skor 2-1.

“Pemain terbaik klub kami dengan performa tertinggi, 8 saves: Maartes,” tegas akun X FC Dallas, @FCDallas.

Kelar pertandingan, Maarten Paes pun angkat suara. Ia sedikit kecewa karena sang lawan mendapatkan Hadiah tendangan penalti, sehingga dirinya gagal mencatatkan clean sheet.

“Saya sedikit marah dengan keputusan penalti yang diberikan. Sebab, hal itu menyebabkan kami gagal mencatatkan clean sheet,” lanjut eks kiper FC Utrecht ini. Selanjutnya dari 26 Mei hingga 2 Juni 2024.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut