get app
inews
Aa Read Next : Bule Kembali Berulah, Pamerkan Alat Vital Sambil Bonceng Motor

Sempat Memaki Polisi! Kekasih Berhubungan Intim di Gereja bikin Banyak Jemaah Terkejut

Rabu, 22 Mei 2024 | 19:08 WIB
header img
sepasang kekasih berhubungan intim di gereja di Belfast, Inggris. Foto/BBC

LONDON, iNewsSidoarjo - Seorang pria dan wanita diduga melakukan hubungan seks di dalam sebuah gereja di Belfast, Inggris , di depan orang-orang yang terkejut.

Seorang hakim diberitahu bahwa mereka meneriakkan kata-kata kotor kepada petugas polisi yang dipanggil ke tempat kejadian, dan McMaster mengatakan: “Itu hanya seks.” Pasalnya Sean Paul Russell (36) dan Kirsty McMaster (31) ditangkap di Gereja St Mary di Chapel Lane di pusat kota pada Sabtu sore lalu.

Russell, dari Saul Street di Downpatrick, dan McMaster, yang tidak memiliki tempat tinggal tetap, bersama-sama didakwa melakukan tindakan yang melanggar kesusilaan publik.

Dikutip dari sindonews.com melalui BBC pada Rabu (22/5/2024), mereka berdua juga menghadapi tuntutan kedua atas perilaku tidak tertib sehubungan dengan insiden tersebut. Pengadilan Magistrates Belfast mendengar bahwa polisi diberitahu oleh beberapa anggota masyarakat yang menghadiri gereja tersebut.

“Seorang laki-laki dan perempuan sedang melakukan hubungan seksual di dalam ruangan gereja yang terlihat oleh orang di luar,” kata seorang polisi PSNI.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut