get app
inews
Aa Read Next : Sidoarjo Kembali Dihebihkan Aksi Pencurian Spesialis Motor

Maling Mobil Kembali Gentayangan di Sidoarjo, Pikap L300 Milik Warga Sukodono Raib

Kamis, 16 Mei 2024 | 21:04 WIB
header img
Mobil Jenis Mitsubishi L 300 yang raib di gondol pencuri. Foto: ist

Upaya pencarian yang dilakukan korban dan warga sekitar tidak membuahkan hasil. Dikarenakan waktu kejadian masih sepi dan minim orang yang beraktivitas, tidak ada saksi yang mengetahui aksi pencurian tersebut.

Lebih lanjut, Yuli mengatakan bahwa mobil tersebut tidak dilengkapi dengan GPS dan STNK pun tertinggal di dalam dashboard mobil. Kasus pencurian ini telah dilaporkan ke Polsek Sukodono.

Ciri-ciri mobil pikap yang dicuri yakni berwarna hitam dengan tulisan 'srikandi' dan stiker berwarna kuning di bagian kaca depan mobil.

Sebelumnya, pada Selasa (20/2/2024), sebuah pikap Mitsubishi L300 warna hitam nopol W 8204 PR milik Andika di Jimbaran Wetan, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, juga dilaporkan hilang.

Hingga saat ini, mobil tersebut belum ditemukan.

Kapolsek Sukodono, AKP Supriyana, membenarkan adanya laporan pencurian pikap tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti yang ada, serta memeriksa saksi-saksi.

"Masih dalam proses penyelidikan," tegas AKP Supriyana.

Kasus pencurian mobil di Sidoarjo semakin meresahkan masyarakat. Diimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan, serta memasang kamera CCTV di sekitar rumah untuk membantu proses penyelidikan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut