get app
inews
Aa Read Next : Sidoarjo Kembali Dihebihkan Aksi Pencurian Spesialis Motor

Maling Mobil Kembali Gentayangan di Sidoarjo, Pikap L300 Milik Warga Sukodono Raib

Kamis, 16 Mei 2024 | 21:04 WIB
header img
Mobil Jenis Mitsubishi L 300 yang raib di gondol pencuri. Foto: ist

SIDOARJO, iNews.id - Aksi pencurian mobil kembali marak di Sidoarjo. Kali ini, sebuah pikap merek Mitsubishi L300 milik Sanudi, warga Desa Pandemonegoro, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Jawa Timur, raib digasak maling pada Selasa (14/5) dini hari.

Peristiwa pencurian ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, saat korban baru mengetahui mobilnya tidak ada di tempat parkir depan rumah. Pikap berwarna hitam dengan nopol L 9247 BH itu diketahui terakhir kali diparkir di lokasi tersebut sekitar pukul 18.00 WIB sebelumnya.

Menurut Yuli, anak korban, ayahnya baru pertama kali membawa mobil tersebut pulang ke rumah. Biasanya, Sanudi hanya menggunakan sepeda motor untuk bekerja.

"Karena ada tugas dekat sini, jadi mobilnya dibawa pulang sama ayah. Biasanya ayah cuman bawa motor saja," ungkap Yuli. Kamis, (16/5/2024).

Yuli menambahkan, ayahnya sempat melihat mobilnya masih ada di tempat parkir pada pukul 00.00 dan 03.00 WIB. Namun, saat hendak memanaskan mesin mobil untuk bersiap berangkat kerja sekitar pukul 05.30 WIB, mobil tersebut sudah tidak ada.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut