get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Sah! Imigrasi Kelas I TPI Khusus Surabaya Punya Pilot Baru

Senin, 06 Mei 2024 | 16:45 WIB
header img
Pejabat lama, Chicco A Muttaqin, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono (tengah) dan Kanim baru Ramdhani sesaat setelah sertijab. Senin (6/5/2024).

SIDOARJO, iNews id-Kantor Kelas I TPI Khusus Surabaya resmi punya pimpinan baru, Senin (6/5). Pejabat lama, Chicco A Muttaqin menyerahkan tugas, wewenang dan tanggungjawabnya sebagai Kepala Imigrasi Surabaya kepada Ramdhani di Aula Kantor Imigrasi, Jalan Juanda, Sidoarjo.

Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono, Kadiv Keimigrasi Herdaus dan Kadiv Administrasi Saefur Rochim.

Sebelumnya, kedua pejabat ini sudah dilantik di Jakarta pada 18 April 2024. Namun, pelaksanaan sertijab baru bisa dilakukan hari ini.

"Proses promosi dan mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi," ujar Heni.

Heni mengucapkan terima kasih atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan chicco selama memimpin Imigrasi Surabaya. Dan berharap, Ramdhani sebagai pengganti dapat mempertahankan dan juga meningkatkan capaian yang ada.

"Saya rasa pak Ramdhani bukan orang asing di Surabaya, pengalamannya sebagai Kepala Bidang Dokumen Perjalanan di masa lalu kami harapkan dapat membantu kinerjanya menjadi lebih baik," harap Heni.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut