get app
inews
Aa Read Next : Absen di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, Sumardji Pastikan Justin Hubner Pulang ke Cerezo

Rizky Ridho Jadi Imam Shalat, Kapten Timnas Indonesia U-23 Susah di Bobol

Kamis, 25 April 2024 | 13:48 WIB
header img
Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho Ramadhani jadi imam sholat berjamaah sebelum pertandingan Piala Asia 2024. (Foto: Instagram @sipalingtimnas12)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Intip momen Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho Ramadhani menjadi imam sholat berjamaah sebelum pertandingan Piala Asia 2024 di Qatar. Aksi mulia ini pun terekam kamera dan viral di linimasa media sosial.

Momen tersebut tampak dari video viral unggahan akun Instagram @sipalingtimnas12 dan @garudafansindonesia. Terlihat bek tengah sekaligus Kapten Timnas Indonesia U-23 Rizky Ridho Ramadhani menjadi imam sholat bagi teman-temannya yang Muslim.

Warganet pun memenuhi kolom komentar unggahan video viral tersebut. Mereka memuji akhlak para pemain Timnas Indonesia U-23 yang tetap menunaikan kewajiban sholat sebagai seorang Muslim, dikutip dari okzone.com pada Rabu (24/4/2024).

"Di mana pun berada jangan lupakan sholat, karena sholat itu adalah identitas yang menunjukkan bahwa dirinya seorang Muslim," tulis pemilik akun @muhktar*****.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut