get app
inews
Aa Read Next : Ngeri, Kereta Api Malabar Tabrak Pikap Terekam CCTV di Tulungagung, Bagaimana Kondisinya?

Satpam KAI Ini Jujur, Amankan Tas Milik Penumpang Berisi Uang Rp24 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 15:21 WIB
header img
Kejujuran Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Amankan Tas Berisi Uang Rp24 Juta Milik Penumpang. (Foto: Istimewa)

PT Railink juga mendapat laporan dari call center 121 tentang penumpang yang merasa ketinggalan barang di stasiun KA Bandara Medan. Pihak terkait kemudian menghubungi penumpang tersebut untuk datang dan mengkonfirmasi ke pusat informasi KAI Bandara Medan.

Setelah penumpang menjelaskan secara detail ciri-ciri barang yang tertinggal, verifikasi dilakukan oleh petugas, dan barang tersebut akhirnya dikembalikan kepada pemiliknya.

Emerson, pemilik barang yang tertinggal sangat berterima kasih dan mengapresiasi petugas KAI Bandara Medan atas kejujuran dan kesungguhan mereka dalam menemukan dan mengembalikan barangnya.

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada petugas KAI Bandara yang berhasil menemukan barang saya yang tertinggal di area stasiun KA Bandara Medan," ucap Emerson.

Sosiawan Surbakti, Humas KAI Bandara, mengungkapkan bahwa kejadian ini menjadi pengingat bagi semua penumpang untuk selalu memeriksa barang bawaan mereka sebelum meninggalkan kereta.

"KAI Bandara juga terus mengingatkan penumpang untuk melakukan pemesanan tiket dengan waktu yang cukup sebelum keberangkatan pesawat, yaitu 2 jam sebelum keberangkatan domestik dan 3 jam sebelum keberangkatan internasional," ungkapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut