PT Railink juga mendapat laporan dari call center 121 tentang penumpang yang merasa ketinggalan barang di stasiun KA Bandara Medan. Pihak terkait kemudian menghubungi penumpang tersebut untuk datang dan mengkonfirmasi ke pusat informasi KAI Bandara Medan.
Setelah penumpang menjelaskan secara detail ciri-ciri barang yang tertinggal, verifikasi dilakukan oleh petugas, dan barang tersebut akhirnya dikembalikan kepada pemiliknya.
Emerson, pemilik barang yang tertinggal sangat berterima kasih dan mengapresiasi petugas KAI Bandara Medan atas kejujuran dan kesungguhan mereka dalam menemukan dan mengembalikan barangnya.
"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada petugas KAI Bandara yang berhasil menemukan barang saya yang tertinggal di area stasiun KA Bandara Medan," ucap Emerson.
Sosiawan Surbakti, Humas KAI Bandara, mengungkapkan bahwa kejadian ini menjadi pengingat bagi semua penumpang untuk selalu memeriksa barang bawaan mereka sebelum meninggalkan kereta.
"KAI Bandara juga terus mengingatkan penumpang untuk melakukan pemesanan tiket dengan waktu yang cukup sebelum keberangkatan pesawat, yaitu 2 jam sebelum keberangkatan domestik dan 3 jam sebelum keberangkatan internasional," ungkapnya.
Editor : Yoyok Agusta Kurniawan