get app
inews
Aa Read Next : Warga Mudik, Polisi di Sidoarjo Patroli Kawasan Pemukiman

Kapolri bersama Panglima TNI dan Menhub Tinjau Kesiapan Layanan Mudik di Terminal Purabaya

Kamis, 04 April 2024 | 22:37 WIB
header img
Kapolri saat sidak di Terminal Purabaya, Sidoarjo. Kamis, (4/4/2024)

SIDOARJO, iNews id-Pastikan kelancaran dan keamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 2024, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bersama Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi sidak langsung ke sejumlah wilayah Jawa. Seperti yang dilakukan di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo. Kamis, (4/4/2024).

Tidak saja mengecek kesiapan layanan mudik dan pos pelayanan terpadu di terminal ini, Kapolri, Panglima TNI dan Menteri Perhubungan didampingi Forkopimda Provinsi Jatim dan Kabupaten Sidoarjo meninjau langsung tes urine kru bus, uji kelayakan bus, kesiapan layanan kesehatan serta menyapa para pemudik plus membagikan bingkisan lebaran.

"Saya bersama Bapak Panglima TNI dan Bapak Menteri Perhubungan mengecek kesiapan layanan mudik, pos pelayanan terpadu dan kru bus di Terminal Purabaya hingga kesiapan personel yang terlibat dalam mengamankan mudik balik Lebaran,” jelas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri menyebut Terminal Purabaya menjadi tempat perhatian bagi TNI/Polri dan Kementerian Perhubungan, karena merupakan terminal induk yang menjadi salah satu sentral mobilitas pemudik, serta menghubungkan daerah-daerah di antar provinsi maupun antar kabupaten di Jawa Timur.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut