get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Kasir Toko Ditemukan Tewas di Bawah Mesin Kasir, Diduga Korban Perampokan Hebohkan Sidoarjo

Selasa, 02 April 2024 | 14:53 WIB
header img
Kasir toko sebelum ditemukan tewas di bawah mesin kasir di Sidoarjo. Foto: iNews/Yoyok Agusta

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Seorang wanita yang bekerja sebagai kasir di sebuah toko tewas diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan di Desa Semambung, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin (1/4/2024) dini hari.

Posisi korban ditemukan tergeletak di bawah mesin kasir. Dalam video yang menjadi viral, terlihat polisi mengamankan seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Pria tersebut ditangkap saat berpura-pura melihat ke lokasi kejadian, namun polisi sebelumnya telah memeriksa rekaman CCTV dan mengidentifikasi wajahnya sebagai pelaku.

Informasi dari iNews menyebutkan bahwa kronologi kejadian dimulai saat warga dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang bekerja sebagai penjaga toko yang tergeletak di bawah mesin kasir. Saksi pertama yang menemukan adalah ibu korban.

Awalnya, ibu korban mengira anaknya sedang tertidur, namun setelah mencoba membangunkannya, korban tidak kunjung sadar. Ia kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk membawa korban ke rumah sakit.

Namun, setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal karena kehabisan napas. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polresta Sidoarjo.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut