get app
inews
Aa Read Next : Tanggapi Terhadap AS, Rusia Ditekan Sebarkan Senjata Nuklirnya di Kuba.

Raih Juara Tinju Interim WBO Bulu Super, Oscar Valdez Menang TKO Ronde 7 Lawan Liam Wilson

Minggu, 31 Maret 2024 | 08:36 WIB
header img
Oscar Valdez menang TKO ronde 7 atas Liam Wilson. Wasit menghentikan pertandingan setelah Wilson tak mampu membalas serangan beruntun Valdez. Foto: Mikey Williams/Top Rank

GLENDALE, iNewsSidoarjo.id – Oscar Valdez merebut sabuk tinju Interim Bulu Super WBO setelah menang TKO ronde 7 atas Liam Wilson dari Australia. Diketahui duel Oscar Valdez vs Liam Wilson berlangsung di Desert Diamond Arena, Glendale, Amerika Serikat, Sabtu pekan ini (30/3) WIB.

Duel ini sangat penting bagi Oscar Valdez untuk bangkit setelah sebelumnya kalah dari Emanuel Navarrete dalam perebutan sabuk Bulu Super WBO. Dengan kemenangan atas Liam Wilson dan merebut sabuk Interim, membuka peluang Oscar Valdez merebut kembali juara mayor. Oscar Valdez kini mengantongi rekor 34 duel-32 menang-2 kalah.

Sedangkan Wilson, rekornya menjadi 14 duel dan 3 kalah, dilansir dari iNewsDepok.id pada Sabtu (30/3/2024).

Oscar Valdez yang berumur 33 tahun, tampil taktis. Pergerakannya efektif dengan double cover serta counter berupa jab dan hook. Dengan tampil lebih taktis, Oscar Valdez yang bertinggi badan 166 cm dan jangkauan 168 cm, mampu mengatasi lawannya yang jangkuannya lebih panjang (178 cm) dan tinggi badan (176 cm).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut