get app
inews
Aa Read Next : Harvard Tak Tergoyahkan, Ini 10 Kampus dengan Reputasi Dunia Terbaik Versi THE Tahun 2023

Safari Ramadhan Unusida, Berikan Santunan Marbot Masjid dan Check Up Kesehatan Gratis

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:12 WIB
header img
Civitas Akademika Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah di masjid-masjid di sekitar kampus. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNews.id-Civitas Akademika Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah di masjid-masjid di sekitar kampus. Adapun agenda Safari Ramdhan Unusida yaitu Sholat Tarawih Berjama'ah, Kuliah Tujuh Menit (Kultum) Ramadhan, Santunan Marbot Masjid, dan Check Up Kesehatan Gratis.

Dosen Unusida, Mahfudzil Asror menjelaskan, kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mengenalkan dan mendekatkan Unusida di tengah masyarakat.

“Momentum Ramadhan menjadi kesempatan untuk menebar manfaat dan mengenalkan Unusida di tengah masyarakat sehingga keberadaan dan eksistensi Unusida dapat semakin dikenal di kalangan masyarakat," katanya disela-sela menyampaikan Kultum Ramadhan.

Kegiatan Safari Ramadhan Unusida kali ini dijadwal di 4 masjid di sekitar kampus, diantaranya Masjid Baitul Makmur, Sidokerto, Buduran, Selasa (19/03/2024), Masjid Nurul Ghina, Jasem, Sidoarjo, Kamis (21/03/2024), Masjid At Taqwa, Gebang, Sidoarjo, Selasa (26/03/2024), Masjid Nurul Huda Jambangan, Candi, Sidoarjo, Kamis (28/03/2024).

Sekretaris Lembaga Takmir Masjid (LTM) Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Sidoarjo, Dayat sangat menyambut baik adanya Safari Ramadhan Unusida.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut