get app
inews
Aa Read Next : Menang Adu Penalti Vs Korea Selatan, Ini 2 Calon Lawan Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Jadi Lawan Timnas Indonesia Ini 5 Negara Terbelakang, Ada Tim dari Samudera Pasifik?

Minggu, 10 Maret 2024 | 18:57 WIB
header img
Timnas Indonesia pernah hadapi tim-tim yang datang dari antah berantah.

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Ada 5 negara terbelakang yang pernah jadi lawan Timnas Indonesia menarik untuk dibahas. Sebab skuad Garuda ternyata tak hanya pernah melawan tim-tim kuat seperti Argentina, Irak, atau Australia saja, tapi pernah juga menghadapi tim antah berantah.

Penasaran negara terbelakang mana saja yang pernah dilawan Timnas Indonesia? Tentunya Timnas Indonesia tak pernah memilih lawan. Siapapun lawannya, PSSI siap menjadwalkan selama itu cocok.

Termasuk jika ada tawaran bertanding dari tim yang secara ranking lebih rendah dari Timnas Indonesia. Berikut 5 Negara Terbelakang yang Pernah Jadi Lawan Timnas Indonesia, dikutip dari okzone.com pada Minggu (10/3/2024) diantaranya :

1. Fiji Fiji terletak di Samudra Pasifik. Kala itu, Timnas Indonesia kesulitan mencari lawan yang mau bertanding. Untuknya Fiji kala itu bersedia untuk bertanding uji coba dan laga mereka pun dijadwalkan pada 2017 silam.

2. Andorra Andorra merupakan salah satu negara dari Eropa. Negara tersebut pun pernah melawan Timnas Indonesia pada 2014 silam. Secara ranking, Garuda unggul dari Andorra pada saat itu. Dan terbukti, Timnas Indonesia pun menang 1-0.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut