get app
inews
Aa Read Next : Tunjuk Pep Guardiola sebagai Pelatih Timnas Indonesia, Anjas Asmara Minta Shin Tae-yong Dipecat?

Nikahi Perempuan Cantik Indonesia ini 5 Pesepakbola Dunia, Ada Legenda Inter Milan!

Jum'at, 23 Februari 2024 | 11:55 WIB
header img
Legenda Inter Milan Alvaro Recoba, rekan Cristian Gonzales di Timnas Uruguay U-20. (Foto: REUTERS)

2. Diego Michiels Sebelum resmi menjadi Warga Negara Indonesia pada 2011, Diego Michiels berkarier di Belanda. Ia sempat memperkuat tim yang lama mentas di kasta teratas Liga Belanda, ADO Den Haag.

Sejak Juli 2019, Diego MIchiels mempersunting perempuan asal Indonesia, Dhea Ananda. Dari hubungan mereka ini telah dikaruniai dua orang anak.

3. Greg Nwokolo Kimmy Jayanti merupakan salah satu model papan atas Indonesia. Nyatanya, pesona model nyentrik yang satu ini berhasil menarik hati pemain berdarah Nigeria, Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo yang memegang paspor Indonesia sejak 2013, pernah berkarier di Singapura, Thailand bahkan Portugal. Sejak Mei 2018, Greg Nwokolo berstatus sebagai suami Kimmy Jayanti dan hubungan mereka telah dikaruniai dua orang anak.

4. Esteban Vizcarra Selanjutnya ada mantan winger Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Ia menikahi sang istri, Resti Ayu Ferdina pada 2012. Dari hubungan itu, keduanya telah diberikan satu anak.

Seperti nama-nama lain, Esteban Vizcarra yang pernah memperkuat Huracan di Liga Argentina ini juga telah memiliki paspor Indonesia.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut