Logo Network
Network

Tayang Hari Ini, Film Dirty Vote Ungkap Desain Kecurangan Pemilu 2024, Seperti Apa?

Devi Pattricia
.
Minggu, 11 Februari 2024 | 10:57 WIB
Tayang Hari Ini, Film Dirty Vote Ungkap Desain Kecurangan Pemilu 2024, Seperti Apa?
Dalam trailer film Dirty Vote tiga ahli mengupas tuntas desain kecurangan Pemilu 2024 yang kemungkinan akan terjadi. (Foto: Dirty Vote)

JAKARTA, iNewsSidoarjo - Tiga ahli hukum ternama, yaitu Bivitri Susanti, Zainal Arifin Mochtar dan Feri Amsari terlibat dalam film dokumenter berjudul ‘Dirty Vote’.

Dalam trailer film tersebut ketiga ahli mengupas tuntas desain kecurangan Pemilu 2024 yang kemungkinan akan terjadi.

“Saya mau terlibat dalam film ini karena banyak orang yang akan makin paham bahwa memang telah terjadi kecurangan yang luar biasa sehingga pemilu ini tidak bisa dianggap baik-baik saja,” ujar Bivitri Susanti dalam trailer film tersebut, dilansir dari iNews.id pada Minggu (11/2/2024).

Bivitri Susanti mengungkap alasan dirinya terlibat dalam film tersebut karena menyadari banyak orang yang paham pemilu tahun ini telah terjadi kecurangan dan tidak baik-baik saja.

“Saksikan Film DIRTY VOTE yang akan tayang perdana Minggu, 11 Februari 2024 jam 11 (11.11) ...,” tulis unggahan tersebut.

Berdasarkan informasi dari akun X @GreenpeaceID, film tersebut akan tayang perdana pada Minggu, 11 Februari 2024 pukul 11.00 WIB.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini