get app
inews
Aa Read Next : Gabung PDIP, Anang Hermansyah Janji Perjuangkan Hak Musisi

Siapa Sosok Angger Dimas? Mantan Suami Tamara Tyasmara yang Jadi Sorotan

Minggu, 11 Februari 2024 | 10:26 WIB
header img
Sosok Angger Dimas tengah menjadi perhatian banyak orang. Saat ini, ia tengah memperjuangkan keadilan untuk sang anak, Dante, yang meninggal dunia karena diduga tenggelam di kolam renang. Foto/Instagram Angger

Beralih ke kehidupan pribadinya, Angger Dimas pernah menjalin pernikahan dengan Tamara Tyasmara pada 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Raden Andante Khalif Pramudityo atau biasa dipanggil Dante.

Namun, rumah tangga Angger Dimas dan Tamara Tyasmara kandas beberapa tahun berselang. Keduanya sepakat untuk berpisah pada 2021. Saat itu hak asuh Dante jatuh ke tangan Tamara.

Hal ini dikarenakan statusnya sebagai ibu, mengingat Dante sendiri masih di bawah umur. Terbaru, Angger Dimas dihadapkan pada kabar duka setelah anaknya bersama Tamara, Dante, meninggal dunia.

Dante wafat pada 27 Januari 2024. Dante mengembuskan napas terakhir karena dugaan tenggelam saat berenang di Tirtamas Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Namun, karena merasa ada kejanggalan, kemudian Angger Dimas mencoba mengusut insiden yang dialami anaknya tersebut. Sementara ini, pihak berwenang telah menetapkan YA yang diketahui sebagai pacar Tamara menjadi tersangka.

Demikianlah ulasan mengenai profil Angger Dimas, mantan suami Tamara Tyasmara yang jadi perhatian belakangan ini. iNews sidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut