Logo Network
Network

Siapa Sosok Angger Dimas? Mantan Suami Tamara Tyasmara yang Jadi Sorotan

LUTFAN FAIZI
.
Minggu, 11 Februari 2024 | 10:26 WIB
Siapa Sosok Angger Dimas? Mantan Suami Tamara Tyasmara yang Jadi Sorotan
Sosok Angger Dimas tengah menjadi perhatian banyak orang. Saat ini, ia tengah memperjuangkan keadilan untuk sang anak, Dante, yang meninggal dunia karena diduga tenggelam di kolam renang. Foto/Instagram Angger

JAKARTA, iNewsSidoarjo - Sosok Angger Dimas tengah menjadi perhatian banyak orang. Saat ini, ia tengah memperjuangkan keadilan untuk sang anak, Dante, yang meninggal dunia karena diduga tenggelam di kolam renang.

Benar saja, pasca polisi turun tangan dan mencoba mengusutnya, mereka langsung menetapkan YA, kekasih Tamara Tyasmara sebagai tersangka. Sejalan dengan hal tersebut, pria yang dikenal sebagai musisi itu bersemangat untuk mengusut misteri di balik kematian sang anak.

Menanggapi penetapan tersangka untuk YA, Angger Dimas merasa lega dan mengapresiasi langkah cepat dari pihak kepolisian. Insiden tersebut menyita perhatian publik karena banyak orang yang merasa ada kejanggalan di dalamnya.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Angger Dimas ini? Dikutip dari sindonews.com melalui berbagai sumber, Minggu (11/2/2024), simak ulasannya berikut ini.

Profil Angger Dimas Angger Dimas dikenal sebagai seorang DJ asal Jakarta. Pemilik nama lengkap Raden Angger Dimas Riyanto ini merupakan mantan suami aktris Tamara Tyasmara. Angger Dimas lahir di Jakarta pada 1 Maret 1988.

Mengacu pada waktu kelahirannya itu, ia saat ini sudah memasuki usia 35 tahun. Karier Angger Dimas di dunia musik sudah dijalani dalam waktu yang cukup lama. Sepanjang itu, ia sudah melahirkan banyak karya yang dikenal secara global.

Meski jarang tersorot, Angger Dimas cukup sering melakukan kolaborasi dengan musisi kenamaan dunia seperti Steve Aoki. Namanya bahkan pernah dinobatkan sebagai DJ nomor 1 se-Asia Tenggara pada 2015.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.