get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Sukses Serap Anggaran, Kantor Imigrasi Surabaya Raih Jusuf Adiwinata Awards 2024

Rabu, 31 Januari 2024 | 11:59 WIB
header img
kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Chicco A. Muttaqin (tengah) saat menerima penghargaan di jakarta. Senin (29/1/2024)

SIDOARJO, iNews.id - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya berhasil meraih penghargaan Jusuf Adiwinata Awards 2024 sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik dalam capaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), dengan kategori Pelaksanaan Anggaran dan Penyerapan PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) Tahun Anggaran 2023.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Chicco A. Muttaqin di Jakarta pada Senin (29/01).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Chicco A. Muttaqin mengatakan pihaknya merasa bersyukur atas prestasi di perolehnya.

“Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas capaian kinerja seluruh jajaran sehingga Kantor Imigrasi Surabaya mendapatkan apresiasi dari Direktur Jenderal Imigrasi berupa Jusuf Adiwinata Awards 2024 dalam kategori Satker dengan Capaian IKPA Tertinggi,” ujar Chicco.

Lebih lanjut Chicco, perolehan penghargaan ini merupakan buah kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya dalam mengelola anggaran dengan profesional dan akuntabel.

“Dengan perolehan penghargaan ini, Kantor Imigrasi Surabaya bertekad untuk selalu melakukan pengelolaan anggaran yang profesional dan akuntabel, serta terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tegas Chicco.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut