get app
inews
Aa Read Next : Pria Mirip STY di Ponorogo Viral Jelang Semifinal Timnas U-23, Siapa Dia?

Viral! Berharap Ibu Sambung untuk sang Anak, Duda Ini Mengiklankan Putranya di FB

Selasa, 30 Januari 2024 | 14:47 WIB
header img
Viral di media sosial kisah seorang duda mengiklankan putranya di FB dengan harapan bisa mendapatkan istri baru yang akan menjadi ibu sambung untuk sang anak. Foto/World of Buzz

MALAYSIA, iNewsSidoarjo.id – Viral di media sosial kisah seorang duda mengiklankan putranya di Facebook (FB) dengan harapan bisa mendapatkan istri baru yang akan menjadi ibu sambung untuk sang anak.

Diketahui pria tersebut merupakan orang tua tunggal yang menetap di Malaysia.

“Cowok umur 8 tahun, aktif, manja, ramah sama semua orang. Semoga ada yang bersedia menjadi ibu bagi anak saya,” tulisnya.

Dikutip dari sindonews.com melalui laman World of Buzz, Selasa (30/1/2024) duda tersebut memutuskan bahwa dia dan putranya membutuhkan sosok perempuan baru dalam hidup mereka. Hal ini terjadi setelah pria itu kehilangan istrinya.

Dalam iklan yang dibuat di Facebook, pria tersebut membagikan ciri-ciri putranya. Hal ini bertujuan agar memudahkan calon istrinya mempertimbangkan untuk menjadi ibu sambung bagi anaknya.

“3 tahun telah berlalu, kini saatnya anak saya memiliki seorang ibu untuk berbagi kasih sayang. Saya berharap ada yang bersedia,” jelasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut