get app
inews
Aa Read Next : Parah Kacau! Ernando Ari Cerita Detik-Detik Shin Tae-yong Menangis Vs Guinea

Simak Jadwal Laga Perdana Timnas Indonesia Vs Irak di Piala Asia 2023

Sabtu, 13 Januari 2024 | 21:19 WIB
header img
Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

AL RAYYAN, iNewsSidoarjo.id - Jadwal Timnas Indonesia vs Irak di laga perdana Piala Asia 2023 banyak dinantikan pecinta sepak bola Tanah Air. Piala Asia 2023 sudah dimulai pada Jumat (12/1/2024) malam.

Turnamen ini akan berlangsung di Qatar hingga 10 Februari mendatang. Timnas Indonesia berada di Grup D bersama Irak, Vietnam dan kandidat juara Jepang.

Menatap ajang bergengsi ini, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah memilih 26 pemain yang dibawa ke Qatar.

Sebagai persiapan, Tim Garuda sudah melakoni pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki, pada 21 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024. Pelatih yang merupakan Arsitek asal Korea Selatan itu hanya memiliki waktu dua hari untuk memoles pasukannya agar lebih solid.

Pasalnya, laga perdana Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 sudah di depan mata. Ya, Tim Garuda akan memulai kampanyenya di turnamen ini melawan Timnas Irak di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, pada Senin (15/1/2024).

Dilansir dari iNews.id pada Sabtu (13/1/2024) pada TC di Turki tersebut, Indonesia juga sempat melakoni dua laga uji coba, keduanya melawan Libya. Di laga pertama, pasukan STY takluk 0-4, dan kedua kalah 1-2.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut