get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo Launching Buku Karya Guru, Siswa, dan Karyawan

Sabtu, 13 Januari 2024 | 21:14 WIB
header img
SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (Smamda) melaunching buku karya guru, siswa, dan karyawan digelar di Auditorium Smamda. Sabtu, (13/1/2024).

SIDOARJO, iNews.id- SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo (Smamda) melaunching buku karya guru, siswa, dan karyawan berbarengan dengan peresmian gedung asrama putri dan seminar internasional dalam rangkaian Milad Smamda ke-48 Tahun dengan tema Education for Global Impact.

Kegiatan tersebut digelar di Auditorium Smamda. Sabtu, (13/1/2024).

Buku dengan judul 'Inspirasi tanpa batas' itu berisi berbagai karya tulis dari guru, siswa, dan karyawan Smamda. Karya-karya tersebut mencakup berbagai bidang, seperti sains, teknologi, sosial, budaya, dan keagamaan.

Kepala Smamda Sidoarjo M. Zainul Arifin mengatakan bahwa launching buku karya siswa dan guru merupakan wujud kolaborasi yang baik antara guru dan siswa.

Hal ini menunjukkan bahwa emosional bounding antara keduanya terjalin dengan baik dan melahirkan sebuah karya yang dapat dijadikan rujukan secara keilmuan.

"Perpustakaan adalah jantung ilmu daripada sekolah, yang sudah seharusnya diperluas diperbarui dengan moderenisasi agar SDM di lingkungan Smamda dapat mengalih ilmu dari apa yang sudah disiapkan," kata Zainul.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut