get app
inews
Aa Read Next : Jadi Tersangka KPK, Gus Muhdlor: Kami Hormati karena Ini Negara Hukum

Alun-alun Sidoarjo Jadi Destinasi Wisata Baru yang Ramah Keluarga

Jum'at, 12 Januari 2024 | 20:03 WIB
header img
Penampakan Alun-alun Sidoarjo usai direvitalisasi. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNews.id - Alun-alun Sidoarjo yang telah direvitalisasi kini menjadi destinasi wisata baru yang ramah keluarga. Ruang Terbuka Hijau (RTH) di jantung kota Sidoarjo itu kini tak pernah sepi, terutama pada malam weekend.

Perbaikan dan penambahan fasilitas yang dilakukan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menjadikan Alun-alun sebagai jujugan tempat healing warga Sidoarjo. Dengan fasilitas yang ada sekarang, tujuannya menciptakan ruang publik yang lebih nyaman dan menarik bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali mengatakan dengan peningkatan fasilitas ini, Alun-alun Sidoarjo kini menjadi destinasi yang lebih ramah keluarga.

"Kalau mau sekedar healing bisa ke Alun-alun saja, selain dekat juga murah meriah. Semua kalangan bisa berkunjung ke Alun-alun Sidoarjo ini, mulai dari anak-anak hingga dewasa," kata Gus Muhdlor.

Ia berharap revitalisasi ini tidak hanya meningkatkan kualitas hidup warga, tetapi juga mendukung sektor pariwisata.

"Alun-Alun Sidoarjo yang baru ini diharapkan akan menjadi tempat berkumpul yang menyenangkan bagi masyarakat setempat dan pengunjung dari luar kota. Saya juga minta masyarakat ikut menjaga keindahan dan kebersihan," jelasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut