get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara Terjunkan Bantuan Pesawat Militer di Gaza

Viral! Netizen Menyambut Gembira, saat Keputusan 30 Wanita Australia Mualaf Berkat Rakyat Palestina

Jum'at, 12 Januari 2024 | 14:36 WIB
header img
ilustrasi viral puluhan wanita Australia jadi mualaf berkat rakyat Palestina. (Foto: Shutterstock)

GAYA HIDUP, iNewsSidoarjo.id - Video yang sedang menjadi viral menunjukkan sekitar 30 wanita Australia yang memutuskan untuk menjadi mualaf atas inspirasi dari rakyat Gaza, Palestina, dan keberanian umat Muslim di sana dalam melawan penindasan dari pihak Israel.

Menurut informasi yang diambil dari akun Instagram @muslim.daily, video singkat tersebut menampilkan sejumlah wanita sedang mengucapkan dua kalimat syahadat di sebuah masjid di Melbourne, Australia.

Para wanita tersebut terlihat duduk berdampingan di atas karpet merah masjid. Para wanita yang telah memeluk agama Islam menerima sertifikat dan bunga mawar sebagai tanda perubahan keyakinan mereka.

Proses pengucapan dua kalimat syahadat itu dihadiri oleh wanita-wanita lain yang turut menyaksikan. Salah seorang wanita Australia yang baru saja mengucapkan syahadat tersebut berbagi pengalamannya saat memilih untuk memeluk Islam.

"Jadi, saya merasa sangat bahagia. Banyak kedamaian sejak saya kembali dua minggu lalu. Saya pindah agama karena apa yang terjadi di Gaza dan saya ingin lebih dekat dengan Islam dan Allah," ucap wanita cantik bernama Jaqueline Retzack itu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut