get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Pahlawan, Hyundai Gowa Sidoarjo Gelar Donor Darah

Hyundai Pamerkan Taksi Terbang di Ajang CES 2024, Intip Tampangnya

Kamis, 11 Januari 2024 | 16:13 WIB
header img
Hyundai memamerkan taksi terbangnya di ajang Consumer Electronic Show 2024. (Foto: Supernal)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Hyundai memamerkan taksi terbangnya di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika. Taksi terbang ini dilengkapi lima kursi untuk pilot dan penumpang.

"Hadirnya Hyundai S-A2 merupakan simbol dari hadirnya era baru transportasi udara," ujar Jaiwon Shin, President of Hyundai Motor Group dan CEO Supernal, divisi khusus Hyundai, dikutip dari sindonews.com pada Kamis (11/1/2024).

Sejak awal, kata dia, Hyundai dan Supernal ingin membuat produk yang tepat dan dibutuhkan masyarakat. Melalui keterangan yang ada di situs resmi mereka, Kamis (11/1/2024), taksi terbang Hyundai S-A2 memiliki interior dengan beragam fitur canggih.

"S-A2 merupakan representasi sesungguhnya dari kolaborasi dunia otomotif dengan transportasi udara. Hyundai berhasil menciptakan desain yang berpusat pada manusia yang memaksimalkan pengalaman dan keselamatan penumpang," kata Luc Donckerwolke, President dan Chief Design Officer (CDO) Hyundai Motor Group. Selanjutnya, konfigurasi kursi bisa diubah sesuai permintaan.

Jumlah kursi penumpang bisa dipangkas jadi dua untuk memfasilitasi suasana VIP yang diinginkan penumpang. Keempat kursi penumpang bahkan bisa dicopot semuanya jika ingin membuat taksi terbang sebagai armada pengiriman barang.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut