Logo Network
Network

Peringati Hari Pahlawan, Hyundai Gowa Sidoarjo Gelar Donor Darah

Yoyok Agusta
.
Jum'at, 11 November 2022 | 20:17 WIB
Peringati Hari Pahlawan, Hyundai Gowa Sidoarjo Gelar Donor Darah
Hyundai Gowa Sidoarjo gelar Donor darah di Showroom Jalan Majapahit, Sidoarjo Jumat (11/11/2022) pagi.

SIDOARJO,iNewsSidoarjo.id-Beragam cara dilakukan untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November. Seperti yang dilakukan Hyundai Gowa Sidoarjo menggelar donor darah yang diikuti lebih dari 100 orang yang terdiri dari pegawai Hyundai Gowa, Customer dan warga. Kegiatan itu digelar di Showroom Hyundai Gowa di Jalan Majapahit, Sidoarjo Jumat (11/11/2022) pagi.

Dalam kegiatan itu, pihak Hyundai Gowa bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo. Selain itu, Hyundai Gowa Sidoarjo juga menggelar cek kesehatan gratis menggunakan metode Magnetic Resonance, serta check up kendaraan gratis untuk semua merk kendaraan.

Menurut Kepala Cabang Hyundai Gowa Sidoarjo, Didik Iswantoro, donor darah yang digelarnya merupakan salah satu dari beberapa kegiatan dalam program showroom event yang selalu dilakukan setiap bulan.

“Donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 Nopember 2022 kemarin, serta sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama. Meski digelar satu hari, Namun, Pesertanya lebih dari 100 orang, mereka bukan hanya karyawan kami, namun customer serta masyarakat umum,” jelas Didik.

Dalam kesempatan itu, tidak saja melakukan donor darah, customer maupun masyarakat umum bisa berkesempatan melakukan tes drive dengan unit mobil yang telah disiapkan.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.