get app
inews
Aa Read Next : Digelar September 2024! Presiden FAM Jadwalkan Laga Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia

Caleg Perindo Anang Iskandar, Ajarkan Cara Mencoblos yang Benar dan Gelar Sembako Murah di Sidoarjo

Kamis, 28 Desember 2023 | 18:47 WIB
header img
Caleg DPR RI Dapil 1 Jatim Anang Iskandar dan Caleg DPRD Sidoarjo Dapil 6 Windhu Huru Astutie saat menggelar tebus murah di Desa SawoTratap, Gedangan, Sidoarjo. Kamis, (27/12/2023).

Namun, juga memberikan edukasi tata cara mencoblos yang benar. Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut Anang Iskandar juga juga menjelaskan visi misi dan program Partai Perindo.

Menurut Anang, upaya blusukan yang dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan Partai Perindo agar semakin dikenal di tengah masyarakat.

"Para warga juga dapat manfaat dari program Partai Perindo," jelas Anang.

Dalam kegiatan tebus murah sembako berupa beras dan minyak goreng ini diapresiasi oleh warga. Diungkapkan Luziana, salah seorang warga, bahwa mereka mengaku terbantu dengan adanya tebus murah.

Warga juga berharap, agar para Caleg Perindo jika terpilih nanti agar tetap mengakomodir aspirasi masyarakat. Sehingga warga mendapat manfaat dari kesuksesan para caleg.

Adapun selain Caleg DPR RI Dapil 1 Jatim Anang Iskandar, turut hadir pula Caleg DPRD Sidoarjo Dapil 6 Windhu Huru Astutie dan Ketua DPD Perindo Sidoarjo Edi Setiabudi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut