get app
inews
Aa Read Next : Gawat! Diserang Tawon Vespa, 4 Kambing Mati Milik Warga di Mojokerto

Aston Mojokerto Raih Dua Penghargaan Pajak Terbaik

Rabu, 27 Desember 2023 | 23:28 WIB
header img
Aston Mojokerto terima penghargaan dari Bapeda Pemkab mojokerto di acara Wajib Pajak Daerah Tahun 2023 yang digelar di Graha Madya Utama pada Minggu (26/12/2023) malam.

MOJOKERTO, iNews.id-Aston Mojokerto, hotel berbintang empat pertama di Mojokerto, meraih dua penghargaan pajak terbaik dari Badan Pendapatan Daerah (Bapeda) Kabupaten Mojokerto. Penghargaan tersebut diberikan pada acara Malam Apresiasi Wajib Pajak Daerah Tahun 2023 yang digelar di Graha Madya Utama pada Minggu (26/12/2023) malam.

Aston Mojokerto meraih penghargaan Peringkat Terbaik 1 Wajib Pajak Daerah Tahun 2023 di Kabupaten Mojokerto, untuk Kategori Pajak Hotel, serta Peringkat Terbaik 1 Wajib Pajak Daerah Tahun 2023 di Kabupaten Mojokerto, untuk Kategori Pajak Restoran.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Asisten 3 Administrasi Umum Bapeda Kabupaten Mojokerto, Siswandi kepada Iwan Setiawan selaku General Manager Aston Mojokerto.

"Sungguh luar biasa, ini merupakan kado terindah kami di penghujung tahun 2023. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa kami telah menjalankan kewajiban kami sebagai warga negara yang taat pajak," ujar Iwan.

Lebih lanjut, Iwan menjelaskan bahwa penghargaan ini juga merupakan hasil kerja keras seluruh staf Aston Mojokerto.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh staf yang selalu bersinergi dan bertekad keras untuk memberikan yang terbaik untuk Mojokerto," jelasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut