get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

6 Pemain Dari Luar Negeri yang Belum Gabung Timnas. Ini Daftarnya

Rabu, 27 Desember 2023 | 18:39 WIB
header img
Justin Hubner gabung TC Timnas Indonesia di Turki pada 1 Januari 2024. (Foto: Instagram/@justinhubner)

OLAHRAGA, iNewsSidoarjo.id - media digital iNewsSidoarjo.id akan membahas jadwal bergabungnya 6 pemain dari luar negeri (Abroad) dengan Timnas Indonesia yang belum tiba di Turki menjelang Piala Asia 2023.

Perlu dicatat bahwa Timnas Indonesia sedang menggelar pemusatan latihan (TC) di Turki mulai 21 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024.

Dari total 28 pemain yang dipanggil, ada enam anggota tim yang belum ikut dalam TC Timnas Indonesia di Turki. Keenam pemain ini berasal dari luar negeri, yaitu Jordi Amat, Rafael Struick, Ivar Jenner, Sandy Walsh, Elkan Baggott, dan Justin Hubner.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa keterlambatan kedatangan Jordi Amat disebabkan oleh proses terapi penyembuhan cedera bahu yang sedang dilakoninya di Spanyol. Rencananya, Jordi Amat dijadwalkan tiba di Turki pada Kamis, 28 Desember 2023.

“Untuk Jordi, memang sebelumnya sudah izin ke saya untuk terapi di Spanyol. Jadi selama liga berjalan di Malaysia kemarin dia ada cedera bahu,” kata Jordi Amat mengutip dari laman resmi PSSI, Rabu (27/12/2023). Seperti dkutip dari okezone.id.

“Jadi untuk terapi itu, dia datang ke Spanyol. Kemungkinan besok dia akan bergabung,” tambah Shin Tae-yong.

Bagaimana situasi pemain asal luar negeri yang lainnya? Rafael Struick, Ivar Jenner, dan Sandy Walsh dijadwalkan akan bergabung dengan Timnas Indonesia pada Kamis, 28 Desember 2023.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut