get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Iconnet Gelar Senam Bareng Emak-emak di Sidoarjo hingga Bermain Game Keluarkan Bola dari Tabung Jari

Senin, 25 Desember 2023 | 21:18 WIB
header img
Emak-emak magersari saat bermain game mengeluarkan bola dari tabung jaring saat Iconnet menggelar giat senam bersama. Minggu, (24/12/2023).

SIDOARJO, iNews.id - Iconnet layanan internet broadband PLN Icon Plus, yang juga merupakan Sub Holding Beyond kWh dari PLN, bekerjasama dengan Kampung Olahraga Masyarakat Magersari, menggelar senam bareng bersama delapan puluh emak-emak warga Desa Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Minggu, 24/12) pagi.

Kegiatan yang bertema "Sensasi Senam Seru Asik Bikin Bahagia" ini, juga diisi dengan berbagai game yang menarik, dengan door prize berupa handphone hingga smart tv.

Dalam kegiatan ini, peserta diajak untuk senam bersama yang dipimpin seorang instruktur yang kemudian dilanjutkan dengan game berupa mengangkat bola di dalam tabung jaring, secara bersama sama dengan menggunakan tongkat kecil.

Game ini di bagi menjadi tiga kelompok, setiap kelompoknya terdiri dari 15 orang. Kelompok yang berhasil mengangkat bola hingga keluar tabung jaring, sebagai juaranya. Subandi ketua Kampung Olahraga Masyarakat Magersari mengaku sangat senang dengan kegiatan yang digelar bersama Iconnet. Kegiatan olahraga bagi orang tua dinilai sangat penting agar stamina tetap prima.

"Kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan senam dan berbagai game ini. Tidak saja bermanfaat bagi tubuh, juga bisa membuat warga sini gembira dengan adanya game yang diadakan," terang Subandi. Minggu, (24/12/2023).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut