get app
inews
Aa Read Next : Cara Laporkan Adanya Tindak Dugaan Korupsi Dana Desa, Masyarakat Berhak Awasi Dana Desa

Gubernur Jatim Khofifah Hadiri Puncak HKSN 2023, Ajak Warga Jadi Solusi Permasalahan Sosial

Kamis, 21 Desember 2023 | 23:51 WIB
header img
Gubernur Jatim Khofifah saat hadiri Acara puncak HKSN 2023 Provinsi Jawa Timur dilaksanakan di kawasan GOR Sidoarjo pada Kamis (21/12/2023) sore.

SIDOARJO, iNews.id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2023 Provinsi Jawa Timur. Acara puncak HKSN 2023 Provinsi Jawa Timur dilaksanakan di kawasan GOR Sidoarjo pada Kamis (21/12/2023) sore.

Ratusan peserta terlihat antusias mengikuti acara tersebut. Mantan Menteri Sosial itu juga tampak larut dalam suasana bahagia.

Usai memberikan sambutan, Khofifah ikut nyanyi bareng bersama peserta sambil membagikan sebuah kaos. Dalam momen peringatan HKSN, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa tak lupa mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pilar-pilar sosial atas dedikasi dan pengabdiannya.

"Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Semoga ini menjadi amal jariyah bapak/ibu sekalian," kata Khofifah diwawancarai awak media usai acara.

Ia juga mengajak semua warga Jawa Timur untuk bisa berperan dan menjadi solusi dari setiap permasalahan yang ada. Kepedulian terhadap sosial lingkungan kita harus terus dipupuk.

"Mari kita berperan dalam memberikan solusi setiap permasalahan yang ada di lingkungan dan daerah kita," imbuhnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut