get app
inews
Aa Read Next : Pria 44 Tahun Nekat Bakar Mantan Istri dan Kekasihnya, Ini Penyebabnya

Bawa Kabur Kekasih ke Sidoarjo, Pria Asal Jambi Berhasil Ditangkap

Minggu, 17 Desember 2023 | 13:35 WIB
header img
Ilustrasi kekasih yang membawa kabur siswi SMA di Jambi diamankan polisi.

JAMBI, iNewsSidoarjo.id - Seorang perempuan asal Sumatera Selatan yang bersekolah di salah satu SMA di Jambi dibawa kabur oleh pacarnya ke Sidoarjo, Jawa Timur.

Ironisnya, aksi main kabur tersebut sudah terulang sebanyak tiga kali. Terakhir ini, pasangan kekasih tersebut telah kabur selama satu bulan lamanya. "Wanitanya berinisial LI (16) dan prianya berinisial JF (25) yang berprofesi sebagai pedagang di Kota Jambi," ungkap Kasubnit PPA Polresta Jambi, Luh Prabha Pratiwi, dilansir dari iNews.id pada Minggu (17/12/2023).

Dari informasi yang didapat, pacarnya LI, yakni JF telah berulang kali membawa kabur LI hingga ke Pulau Jawa. Bahkan LI telah disetubuhi oleh pria tersebut.

"Waktu itu dibawa ke daerah Sidoarjo, itu sudah yang ketiga kalinya dari Oktober hingga November wanita ini dibawa pelaku yang merupakan pacarnya," tutur Pratiwi.

Dia menceritakan, mulanya pihak kepolisian mendapatkan laporan dari orang tua perempuan bahwa putrinya, LI dibawa kabur oleh seorang pria, JF. Diketahui, LI mau ikut sang pacar kabur hingga Sidoarjo dikarenakan dirinya dijanjikan akan dinikahi oleh JF.

Selama hidup bersama di Sidoarjo tersebut, kedua pasangan yang usianya terpaut 9 tahun ini tinggal di kosan atau kontrakan.

"Kabur pertama dan kedua, wanita itu selalu kembali pada keluarganya. Karena jauh di Sidoarjo dan susah dihubungi, karena khawatir meraka lapor polisi. Persetubuhan sudah ada," jelas Pratiwi.

Dari hasil penyelidikan usai mendapatkan laporan tersebut, unit PPA Polresta Jambi berhasil menemukan keberadaan pelaku beberapa waktu lalu. Ternyata, keduanya berada di Pulau Jawa di Sidoarjo.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut