get app
inews
Aa Read Next : Pj. Bupati Bojonegoro Ajak Masyarakat Doakan dan Dukung PEPC JTB

PEPC Zona 12 dan SKK Migas Gelar Lokakarya Sinergi dengan Pemkab Bojonegoro

Jum'at, 15 Desember 2023 | 22:13 WIB
header img
PEPC Zona 12 (JTB) bersama SKK Migas menggelar lokakarya bertajuk "Kolaborasi Aksi & Komunikasi SKK Migas & Pertamina EP Cepu Zona 12 bersama pemkab Bojonegoro yang digelar di Surabaya. Sabtu, (9/12/2023).

BOJONEGORO, iNews.id - PT Pertamina EP Cepu (PEPC) Zona 12, Regional Indonesia Timur, Subholding Upstream Pertamina kembali mempertajam sinergi dengan pemangku kepentingannya.

PEPC Zona 12 sebagai operator Lapangan Gas Jambaran Tiung Biru (JTB) bersama SKK Migas menggelar lokakarya bertajuk "Kolaborasi Aksi & Komunikasi SKK Migas & Pertamina EP Cepu Zona 12 bersama Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro" yang dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (09/12).

Lokakarya ini bertujuan untuk terus menjaga sinergi dan kolaborasi yang baik dengan stakeholdernya. Sinergi ini penting untuk mendukung kelancaran kegiatan operasi di JTB, selaku Proyek Strategis Nasional (PSN).

"Kami sebagai pelaku industri hulu migas yang diberikan tugas mengupayakan ketersediaan energi di Indonesia merasa penting untuk mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan Pemkab Bojonegoro, karena kelancaran operasi kami memerlukan dukungan dari pemerintah sehingga kita dapat berkolaborasi memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat," jelas Muliawaty, Head of Communications Relation & CID PEPC Zona 12.

Lokakarya ini disambut antusias oleh peserta. Apalagi tema yang dibawakan oleh pemateri cukup kontekstual dengan yang dihadapi masyarakat era informasi ini. Materi tentang Personal Branding bagi peserta dianggap relevan dan sesuai kebutuhan zaman. Kepala Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Pemkab Bojonegoro, Triguno S. Prio, yang mewakili peserta dari Pemkab mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh PEPC dan SKK Migas ini.

Menurut Triguno, seluruh peserta mengikuti dengan seksama untuk menyerap informasi yang disampaikan.

"Sangat baik ya materinya, dapat menambah wawasan dan meningkatkan potensi diri. Terima kasih SKK Migas dan PEPC," ungkapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut