get app
inews
Aa Read Next : Erick Thohir Jumpa Emil Audero, Banyak Spekulasi Beredar

Justin Hubner Siap Perkuat Skuad Garuda di Piala Asia 2023

Jum'at, 15 Desember 2023 | 15:50 WIB
header img
Justin Hubner siap bela Timnas Indonesia usai perpindahan federasip dipastikan selesai. (Foto: Instagram/justinhubner5)

JAKARTA iNewsSidoarjo.id - Perpindahan federasi Justin Hubner telah rampung, dengan begitu ia siap memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Kabar bahagia itu dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir.

Setelah proses naturalisasinya selesai, kini Erick menyampaikan kalau perpindahan federasi Hubner pun juga telah rampung. Di mana, pemain berusia 20 tahun itu berpindah federasi dari Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNVB) ke Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

“Setelah proses naturalisasi tuntas, alhamdulillah Justin Hubner sudah menyelesaikan proses perpindahan federasi dari KNVB ke PSSI,” tulis Erick di instagram pribadinya, dikutip dari okzone.com pada Jumat (15/12/2023).

Lebih lanjut, Erick mengungkapkan bahwa Hubner sudah bisa tampil membela Timnas Indonesia dalam waktu dekat. Tentu saja ini menjadi kabar yang sangat baik bagi Shin Tae-yong karena bisa memakai jasa pemain kelahiran Belanda itu.

“Justin yang sebelumnya pernah memperkuat Timnas U-20 Belanda, kini sudah bisa memperkuat Timnas Indonesia dalam waktu dekat,” ujar Erick. Diketahui, PSSI telah merampungkan proses naturalisasi Hubner.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut