get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran Hebat Landa Pasar Sepanjang, Sebelas Kios Dikabarkan Hangus

Keutamaan Nama Muhammad, Komika Ini Lecehkan Nabi apa Alasannya?

Kamis, 14 Desember 2023 | 16:51 WIB
header img

JAKARTA iNewsSidoarjo.id - Baru-baru ini umat Islam di Tanah Air dihebohkan dengan aksi seorang Komika yang menghina Nabi Muhammad. Andai si Komika itu mengetahui keutamaan dan kemuliaan Nabi Muhammad, tentu ia tidak akan berani melecehkan apalagi menyebarkan ujaran kebenciandalam materi stand up komedinya.

Namun nasi sudah jadi bubur. Meski telah meminta maaf kepada umat Islam, Komika berinisial AR itu tetap diproses secara hukum. Di balik kasus penistaan ini, ada hikmah besar dan pelajaran berharga bagi umat Islam, dikutip dari sindonews.com pada Kamis (14/12/2023).

Lantas, apa aja keutamaan orang yang memiliki nama Muhammad? Salah satunya tentang kemuliaan Nabi Muhammad dan keutamaan orang yang memilki nama "Muhammad" (مُحَمَّد). Keutamaan Orang yang Memiliki Nama Muhammad Nabi Muhammad tidak hanya dikaruniai Allah dengan mukjizat yang agung.

Beliau juga diberi banyak keistimewaan yang menjadi kekhususan beliau dari manusia pada umumnya. Itu sebabnya Beliau dijuluki dengan ungkapan "Basyarun laa kal-basyar" yang artinya manusia yang tidak seperti manusia biasa.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut