get app
inews
Aa Read Next : Kapolresta Sidoarjo Apresiasi GP Ansor Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Mutasi Pati Polri, 5 Kapolda hingga Kapolresta Sidoarjo Diganti

Rabu, 13 Desember 2023 | 19:57 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi sejumlah jabatan perwira tinggi (pati) Polri. (Foto:Raka Dwi Novianto)

JAKARTA iNewsSidoarjo.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi sejumlah jabatan perwira tinggi (pati) Polri. Beberapa jabatan yang dirotasi mulai dari Kakorlantas hingga lima posisi Kapolda.

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram Nomor ST/2750/XII/KEP./2023 tanggal 7 Desember 2023 yang ditandatangani oleh As SDM Irjen Dedi Prasetyo atas nama Kapolri. Diketahui, Kapolda NTT yang saat ini dijabat Irjen Johanis Asadoma akan digantikan Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga, sebelumnya Kapolda Papua Barat, dilansir dari iNews.id pada Rabu (13/12/2023).

Selanjutnya, Brigjen Johnny Eddizon Isir diangkat menjadi Kapolda Papua Barat. Dia mendapat kenaikan pangkat dengan posisi barunya tersebut.

Adapun Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) akan dijabat Irjen Andi Rian. Dia menggantikan Irjen Setyo Boedi yang memasuki masa pensiun. Sedangkan untuk posisi Kapolda Kalimantan Selatan akan dijabat Irjen Winarto.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut