get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Ngeri! Kecelakaan Tol Solo-Ngawi, Truk Elpiji di Tabrak Trailer Angkut 6 Mobil

Minggu, 10 Desember 2023 | 19:36 WIB
header img
Kecelakaan mengerikan di Tol Solo-Ngawi, truk trailer angkut 6 mobil menabrak bak belakang truk elpiji, Minggu (10/12/2023). (Foto: iNews)

NGAWI, iNewsSidoarjo.id – Kecelakaan lalu lintas mengerikan terjadi di ruas jalan Tol Solo-Ngawi, Jawa Timur, Minggu (10/12). Truk trailer pengangkut mobil menabrak truk yang membawaa tabung elpiji. Dugaan sementara, sopir truk trailer mengantuk hingga tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya.

“Saya mengantuk, tiba-tiba truk nyeruduk bak truk yang sedang parker di bahu jalaan,” kata sopir truk trailer, Dede Suhanda, dilansir dari iNews.id pada Minggu (10/12/2023).

Saat ini diperoleh informasi, kecelakaan mengerikan yang terjadi di ruas Tol Solo-Ngawi Kilometer 577-b tepatnya di Desa Watualang, Kabupaten Ngawi bermula saat truk car carrier yang dikemudikan Dede Suhanda (24) warga Subang, mengangkut enam mobil profit dari Mojokerto menuju Jakarta.

Diketahui jika tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun seorang awak salah satu truk mengalami luka-luka. Kerasnya tabrakan membuat satu unit mobil terlempar dari bak truk.

Tiba di lokasi kejadian tepaatnya di Kilometer 577 Tol Solo-Ngawi, truk mendadak oleng hingga menabrak bak belakang truk trailer yang mengangkut elpiji.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut