get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Surabaya Gelar Operasi Jagratara di Sidoarjo, Mojokerto dan Surabaya

Ganjar-Mahfud bawa Indonesia lebih sejahtera pengusaha UMKM Progresif

Jum'at, 08 Desember 2023 | 20:30 WIB
header img
Pengusaha Progresif dukung Ganjar-Mahfud (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Paslon yang diusung oleh partai Perindo yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dipercaya akan menjadi pasangan yang siap membawa Indonesia menjadi lebih sejahtera. Alasan itulah yang membuat relawan Progresif atau Program Gotong Royong untuk Ekonomi Sejahtera dan Inklusif memberi dukungan kepada capres dan cawapres nomor urut tiga ini.

Direktur Nasional Relawan Progresif, Eka Sastra mengungkapkan ada Direktur Wilayah Progresif, dari 38 provinsi yang hadir untuk mendukung serta siap, memenangkan Ganjar dan Mahfud dalam Pemilu Presiden 2024.

“Bisa dicek mereka semuanya bukan dari Jakarta, mereka datang biaya sendiri karena punya tekad yang sama bahwa bangsa besar ini punya potensi dan mampu mengejar ketertinggalannya. Makanya, kami percaya Pak Ganjar dan Pak Mahfud mampu membawa Indonesia menjadi lebih sejahtera,” kata Eka di Gedung SMESCO, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023). Dikutip dari iNews.id.

Eka menyampaikan, yang bergabung dalam Progresif adalah para pengusaha kelas atas, tetapi sebagian besarnya adalah pengusaha UMKM.

“Kita ada 67 juta UMKM di Indonesia, dan itulah yang menjadi teman, binaan sekaligus sasaran dari Progresif,” ujarnya.

Menurut dia, Progresif dibentuk bukan hanya karena Pemilu Presiden saja, karena hal itu sangat singkat 5 tahunan saja. Tetapi, ia berkata Progresif berpikir pada 2045, yakni bagaimana mengejar ketertinggalan dari negara-negara tetangga seperti Singapura, Brunei Darussalam, Thailand dan lainnya.

“Karena kita masih dibawah rata-rata semuanya. Progresif percaya, kita bisa mengejar ketertinggalan kita kalau punya pengusaha kuat, profesional dan mampu membangun Indonesia,” katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut