get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim terima Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Jalin Sinergitas

3 Jenderal Polisi Dampingi Kapolri Ketika Datangi Gedung KPK, Ada Apa?

Senin, 04 Desember 2023 | 20:10 WIB
header img
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat tiba di Gedung KPK, Senin (4/12/2023) siang. (Foto: iNews/Riyan Rizki Roshali).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mendatangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sigit didampingi tiga jenderal petinggi Polri ketika datang di Gedung Merah Putih KPK, Senin (4/12/2023) pukul 12.07 WIB.

Dilansir iNews.id, kehadirannya itu diterima Plt KPK Nawawi Pomolango. Kapolri belum memberikan penjelasan apa pun terkait kehadirannya tersebut. Ia hanya melambaikan tangan kepada Jurnalis setiba di KPK.

Adapun tiga jenderal petinggi Polri juga ikut hadir menemani Kapolri, yaitu Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada, Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho dan Asisten Kapolri Bidang Sumber Data Manusia Polri Irjen Dedi Prasetyo.

Kabag Pemberitauan KPK Ali Fikri mengatakan, kehadiran dari pejabat utama Polri adalah untuk penandatanganan kerja sama. Hal itu seperti yang dilakukan KPK dengan beberapa lembaga yang lain.

"Iya acara penandatangan kerja sama KPK Polri, sama seperti yang sudah dilakukan antara KPK dengan Kejaksaan beberapa waktu lalu," kata Ali Fikri.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut