get app
inews
Aa Read Next : Kondisi Fisik Tak Bugar, Timnas Futsal Putri Indonesia Tetap Tumbangkan Myanmar

Kapolda Jatim terima Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, Jalin Sinergitas

Kamis, 08 September 2022 | 23:21 WIB
header img
Kapolda jatim meneria kunjungan Kepala Pengadilan Tinggi (Kalanti) Surabaya Dr. H. Kresna Menon, SH. MHum di Mapolda Jatim. Kamis (8/9).

SURABAYA,- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama pejabat utama Polda Jatim, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Pengadilan Tinggi (Kalanti) Surabaya Dr. H. Kresna Menon, SH. MHum di Mapolda Jatim. Kamis (8/9).

Kunjungan Kalanti beserta rombongan itu, dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kalanti Surabaya serta meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyambut baik atas silaturahmi Kalanti Surabaya, ini merupakan sinergitas yang dibangun untuk unsur Criminal Justice System (CJS).

"Kami mendukung program Menteri ATR/BPN terkait satgas mafia tanah untuk menyelesaikan permasalahan tanah yang ada di wilayah jawa timur," kata Irjen Nico Afinta, dalam sambutannya, Kamis (8/9/2022).

"Kami akan mengunjungi kantor Bapak Kalanti di lain waktu sebagai bentuk silaturahmi, harapannya semua kegiatan yang akan kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar," tambahnya.

Sementara itu Kalanti Surabaya dalam sambutanya menyampaikan, Silaturahmi ke Polda Jatim untuk mensosialisasikan aplikasi E-Berpadu, yaitu aplikasi elektronik Berkas Perkara Terpadu untuk memudahkan kordinasi antar aparat penegak hukum.

"Setelah kami melakukan sosialisasi kami akan melakukan MoU terkait aplikasi tersebut," ujar Kalanti.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut