get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Gelar Kampanye Sehat, Caleg Partai Perindo Buka Layanan Kesehatan Gratis di Surabaya

Senin, 04 Desember 2023 | 08:06 WIB
header img
Buka Layanan Kesehatan Gratis, Caleg Partai Perindo di Surabaya Gelar Kampanye Sehat (Foto: iNews/Yudha Prawira)

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id – Calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo di Surabaya, Badaruddin, menggelar kampanye sehat dengan membuka layanan kesehatan gratis pada Minggu (3/12/2023).

Kegiatan bakti sosial ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat. Puluhan orang dari Kawasan Medokan Sawah, Kelurahan Medokan Ayu, Kecamatan Rungkut, Surabaya, datang untuk memanfaatkan layanan kesehatan gratis yang disediakan di posko yang telah dibuka oleh Badaruddin, calon legislatif DPRD Kota Surabaya.

Selain pemeriksaan kesehatan gratis, warga juga mendapatkan keuntungan lain. Mereka diberikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi secara gratis.

Menariknya, setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, warga juga menerima bingkisan berupa sabun cuci dan air mineral secara gratis.

Badaruddin, caleg Partai Perindo yang menginisiasi kampanye sehat ini, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

"Layanan kesehatan gratis ini sebagai komitmen Partai Perindo dalam masa kampanye ini memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat," katanya, dilansir dari iNews.id pada Senin (4/12/2023).

Bakti sosial layanan kesehatan gratis ini tidak hanya disambut antusias oleh warga, tetapi juga mendapatkan apresiasi tinggi. Selain tanpa biaya alias gratis, keberadaan layanan kesehatan gratis ini dianggap sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan akses layanan kesehatan yang berkualitas.

Sejumlah tenaga kesehatan (nakes) telah disiapkan untuk memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan kepada warga yang datang.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut