get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana, di Sebut Bakal Undang 2.000 Tamu?

Ini Sosok Wali Nikah BCL Saat Ijab Kabul dengan Tiko Aryawardhana

Minggu, 03 Desember 2023 | 20:14 WIB
header img
Sosok wali nikah BCL terbongkar. (Foto: Instagram).

Sementara itu dengan status baik dari BCL maupun Tiko Aryawardhana, menurutnya tidak ada permasalahan yang berarti. Apalagi, dalam urusan menikah harus disertakan berkas keaslian.

"Secara umum sama, cuma ada penambahan di status pernikahan. Di mana status pernikahan ada dua orang menikah, apakah sudah menikah atau belum menikah. Misalkan duda atau janda, duda atau janda meninggal atau duda atau janda cerai," kata H. Daud Damsyik MA selaku Kepala KUA Pasar Minggu.

Kalau cerai hidup harus dibuktikan dengan berkas yang asli yakni surat cerai dan itu menjadi keharusan, kalau meninggal ya surat kematian," tuturnya.

Dikutip dari Okezone.com, hubungan asmara BCL dan Tiko Aryawardhana mulai diketahui pada saat saat bcl ulang tahun ke 40 pada Maret 2023 lalu. Di mana, video yang tersebar di TikTok @kiaisauraaa, terlihat BCL mengulurkan tangan terlebih dahulu kepada pria botak dengan perpaduan jas abu-abu tersebut untuk mendekat.

Tidak menunggu waktu lama, pria itu menyambut tangan BCL dan keduanya saling menggenggam tangan sejenak. Banyak netizen yang ingin tau siapa sosok pria itu, tapi sebagian dari mereka yakin bahwa dia adalah Tiko Aryawardhana.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut